HANTU PENASARAN

Sukses Nurunin Berat Badan

Kira-kira tiga tahun berat badan terus naik dan naik, badang terus bengkak dan makin membengkak, akhirnya awal 2008 gw bisa nurunin berat badan gw.. Walau cuma 5 kiloan doank pi okeh lah... Resolusi tahun baru gw yang pertama terlaksana... hehehe...

Rasanya beda banget.. Baju-baju gede gw pensiunin!!! Baju yang dah lama di simpen didasar lemari keluarin lagiiii... ye....
Rasanya kaya menang pertandingan apa... gitu.. seneng bangetsss....
Temen-temen gw pada komentar kok kecil banget sekarang... kok kurus sihhh...
ha..ha..ha.. ya.. iyalah kurus gw diet gituh!!

Diet gw ga harus ngurangin makan, cuma ngatur makanan yang kita makan.. kenyang wajib, jangan sampe kelaperan.. Makanan yang di konsumsi yang banyak mengandung serat, hindari yang berminyak, kadar gulanya tinggi dan karbohidrat tinggi... Kalau makan malam minimal jam 7, kalau lebih malam lagi energi dari hasil pembakaran makanan kita, kan ga' ke pake tuh soalnya kegiatan juga dah sedikit dan energi itu disimpan didalam tubuh dalam bentuk lemak.. gitu kenapa makan jangan malem-malem banget.
Pi.. kalau sekali-kali si.. ga pa pa kalau lagi ngumpul-ngumpul...

Oiya selain ngatur makanan gw juga olahraga.. hasilnya lebih maksimal dan cepet loh sebulan juga dah keliatan hasilnya...
Gw skipping, push-up, river-up dan olahraga ringan aja...
lumayan bentuk badan...

Bagi yang suka ngemil, ganti cemilannya ma buah-buahan or agar-agar deh,, Jangan biskuit or chiki atau apa yang gulanya tinggi, yang manis-manis gitu..
Gw juga biasa minum Jus setiap hari..
Bagi yang bobotnya rada gede boleh coba cara gw deh...
Berat awalnya si.. pi lama-lama juga bakalan terbiasa. Ntar kalu dah berhasil be... senengnya bukan main...

Selamat Mencoba deh!!!!

Labels: ,