HANTU PENASARAN

BBM naik, Ongkos Angkot naik, semuanya naik...

Pusiiiingg,,,, BBM naik, ongkos angkutan juga pada naik, Parahnya lagi supir angkutan kota naikin ongkos ga tanggung-tanggung, padahal BBM naik cuma 30 % pi ongkos naik ga kira2... kesempatan dalam kesempitan. Padahal kita kan juga jadi korban. Korban kebijakan pemerintah yang menyengsarakan.

Gw ga' abis pikir... kebijakan yang dibikin kok seenak jidatnya aja sihh... kayanya ga mikirin akibat luasnya,,, sebenernya kita negara apa sih... katanya demokrasi,,, demokrasi apa an!! yang gw tau demokrasi itu dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Pi kenyataannya sekarang kebijakan-kebijakan yang dibuat pemerintah, walau katanya berpihak kepada yang tidak mampu kontras dengan kenyataan. Buktinya sekarang BBM dinaikkin, ga' dinaikkin aja dah susah, jadi makin susah.

Tau sih harga minyak dunia memang lagi menggila, tapi perekonomian disini ga se mantap perekonomian di negara yang dah maju. Ga' bisa seenaknya naikkin harga, jadinya ya... tingkat kemiskinan makin tinggi. Dan kata ahli dibidangnya masih ada cara yang dapat diambil untuk mengatasi lonjakan harga minyak dunia. Menaikkan harga bukan satu-satunya cara,, tapi kenapa kebijakan yang diambil malah yang menyengsarakan gini!!! Heran Pemerintah sebenernya berpihak pada siapa?????