HANTU PENASARAN

Java Programmer Wannabe

Kuliah Teknik Informatika, dah pastilah pengen bisa bahasa pemograman. Dan karena selama kuliah gw rajin banget bolosnya jadinya bisa bahasa pemogramannya cuma setengah-setengah.. biar ga' gubrak kalo dah lulus nanti (bentar lagi lulus nih!!) gw skarang magang tanpa di bayar! magang sambil belajar java. Pi dah seminggu nih masih pusinggggg... Lum dapet chemistrynya.. Masih lum nyambung.. nanya juga ga ada tutornya.

Tapi gw ga cepet putus asa donkksss, maklum aja baru seminggu dan banyak hambatannya, masalah teknis sih,, kaya notebook cuma satu pi di pake 3 orang,, tutor ga ada! error ga ngerti salahnya dimana? tutorial bahasa inggris,, bahasa inggris gw belepotan bgt! Otak pas-pasan, kemauan aja gede. pi ga pa pa donk selama ada kemauan pasti ada jalan. iya ga sihhhh...

Semangat tetep, baru seminggu lum keliatan pi kalo dah sebulan lum ada hasilnya, ha..ha..ha.. ada yang salah di gw, otak gw ga' sampe kali!! Tapi sekarang yang pasti gw mau jadi programmer java. Doain ya.. biar tercapai AMIIIIIN!!!!!!