HANTU PENASARAN

GW

Jujur!! Gw sendiri bingung kalo disuruh gambarin gw orangnya kaya gimana. Mungkin gw bisa gambarin gw itu seperti KOIN. Koin punya dua sisi yang berbeda. Begitu juga gw. Kenapa ? karena gw bisa di bilang tomboy, kadang-kadang gw bisa juga feminim. Gw bisa jadi orang yang super cerewet tapi bisa juga jadi orang yang pendiem. Gw bisa jadi orang yang perhatian tapi bisa juga jadi orang yang super cuek dan ga' peduli sekitar. Gw bisa jadi orang yang serius, bisa juga jadi orang yang gokil, jail dan rese. Gw bisa jadi orang yang super PD, bisa juga pemalu banget. Jadi kalau ada yang ketemu gw, pas gw jadi orang pendiem ga usah heran kalau kapan2 ngeliat gw yang banyak omong. karena itulah gw! Gw sendiri juga bingung.

Walau gw bingung gw seperti apa! Tapi gw ga bingung dengan apa yang gw suka. Gw suka BACA. Apa aja gw baca, koran, tabloid, komik, novel, dll. Yang paling gw suka novel ilmiah, gw kurang suka Chicklit tapi kalau ga da lagi yang dibaca ya.... terpaksa. Gw suka MUSIK. Band2 yg biasa gw dengerin Linkin Park, Muse, Evanessence, Avril Lavigne, My Chemical Romance, Red Hot Chilli Peper, MinM, Fall Out Boy, Match Box 20, PoD, No Doubt, Natasha Bedingfield, Incubus, Hoobastank, Greenday, and many more...but the most i like is Bon Jovi. Gw suka ALAM. Semua kegiatan yang berhubungan dengan alam gw suka kaya naik gunung, arung jeram, susur gua, susur pantai, dan panjat tebing/dinding (kalo yang ini lebih banyak nonton sihhh!!) tapi skarang gw dah ga nerusin hobi ini karena ortu gw ga kasih restu. Dah ga usah di bahas cuma bikin gw sedih doang! selain itu gw juga suka gambar, fotografi, jahit, film, masak (sedikit), nulis, becanda dan ngerjain orang.

Dan lebih dari itu gw bukan siapa-siapa!

Diet atau Olahraga!!

Pensiun dari pecinta alam, bikin gw males olahraga. Malesnya bener-bener males, sama sekali ga pernah bergerak. alhasil badan gw makin bengkak. Badan makin gede gini makin males mau mulai olahraga lagi. Perasaan bawa badan aja berat, pa lagi dibawa lari atau loncat-loncat. Bikin malesnya jadi berlipat-lipat.
Rada risih juga ma body yang kaya balon, pi... olahraga males banget! Akhirnya gw pilih diet biar rada kecilan dikit gitu maksudnya. tapi.. yang ada diet bikin penyakit doang. Mungkin dietnya ga bener kali.. selama diet kira-kira dua bulanan, gw gampang banget kena sariawan, flu, demam juga. Selain itu juga badan lemeeeeessss banget, pengennya tidur terus... lama-lama gw ga tahan juga... sekarang gw mutusin wat olahraga aja... kaya' dulu lagi. Tapi mau mulai lagi susah juga... Niat doank ga cukup. Semangat gw wat olahraga susah timbul, yang ada gw targetin awal bulan mulai pi.. Dah dua awal bulan lewat tetep aja lum mulai juga olahraga!! Cape DeH.....

Gw Harus Di Tampar!

Memang harus ada yang nampar gw biar sadar!!! Sadar akan apa?
Sadar harus nyelesain skripsi secepatnya!
Sadar Kalau umur dah banyak, jangan kebanyakan main!
Sadar harus mikirin masa depan! Ga dipikirin doang, tapi dilaksanain!
Sadar akan tanggung jawab yang harus dipegang!
Sadar kalau sekarang dah waktunya gw Berubah!
Sadar kalau gw bukan bocah lagi!
Sadar akan Segalanya...
Skarang gw cuma diam. Ga' bergerak. Ga' mau menghadapi kenyataan.
Memang Harus diTampar. ga' sekali... Tampar berkali-kali sampai sadar dari diam.
Mulai bergerak...
Mulai Berpikir...
Mulai Mengerjakan sesuatu..
Mulai Memegang tanggung jawab...
Mulai Berubah...
Mulai segalanya....

Monday, 10 September 2007