HANTU PENASARAN

Kangen Jakarta Yang Dulu

Dah seminggu lebih kira-kira, setiap pagi pergi ke tempat magang, dan setiap hari juga gw harus menghirup asap knalpot, debu dan macem-macem bau-bau yang lain. Walaupun masih pagi tapi polusi udaranya dah ketara banget. Hidung gw jadi sakit dan pilek terus. Jadi serba salah, Diem di rumah BT, magang ga' tahan ma polusi di jalan.

Subuh pun keluar rumah, udara juga ga' terasa segar. Mau lari pagi jadi malessss. Maklum Jakarta, pi.. kalo kita cinta ma lingkungan dan peduli pastinya ga' kaya gini udara di Jakarta. Kapan ya udara di Jakarta bisa sedikit lebih segar. Kaya' waktu masih kecil dulu, rumah masih jarang, masih banyak pohon yang tinggi-tinggi. Jadi Pengen balik kecil lagi.. flashback ke masa lalu.. kangen ma Jakarta yang dulu.

Ngomong-ngomong masalah udara bersih, jadi inget waktu masih aktif di pecinta alam dulu. Senengnya gw pernah punya kesempatan untuk bisa menghirup udara yang paling bersih dan paling segar yang pernah gw hirup. Walau cuma sebentar doank ngerasainnya, it's OK lah... Kalo dah kaya gini jadi kangen, mau naik gunung lagi. Dah lama banget ga' pernah menghirup udara segar, udara yang bersih :(

Mudah-mudahan nanti gw dapet kerja di daerah, bukan di Jakarta. Di tempat yang masih asri.

Labels: ,