HANTU PENASARAN

Kenapa Seminar skripsi bisa kacau?

Seminar skripsi.. dah lama nunggu-nunggu keluar jadwal seminar kira-kira sebulanan... Tapi Jadinya malah kacau. Ga' seperti yang gw harapin. kecewa pasti, pi dah kejadian mau diapain
lagi!! Jadiin pelajaran aja! Untung cuma seminar, kalo sidang skripsi kaya' gitu ancur nilai gw.

Kejadian di seminar bikin gw sadar jangan menganggap remeh suatu hal.
Emang persiapan seminar gw minim banget. Gw dah lama ga' baca-baca skripsi gw lagi bis jadwalnya keluar lama bener, trus juga gw da kerjaan lain, gi belajar Java, jadinya skripsi males dipegang. Gimana sih kalau orang baru belajar pasti kan yang di pegang itu terus. Kaya' orang baru belajar naik motor pasti pikirannya naik motor teruss.. ya gitu deh jadinya skripsi jadi nomor dua.. Dan gw PD aja soalnya sebelumnya dah pernah sidang PKL dan everything's fine, bisa gw handle semua, pertanyaan apa aja bisa di jawab,, orang gw sendiri yang buat aplikasinya.. Jadi gw mikir pasti seminar ga' beda jauh lah ma sidang.

Sebelum seminar wajib banget jaga mood. Kemaren gw sebelum seminar mood gw dah ilang duluan. salah juga sih gw seminar jam 10 gw dateng pas-pasan banget ma waktunya,, jadinya baru sampe, masih capek.. Pa lagi baru aja dateng gw dah dapet kabar yang ga enak. Masalah jadwal seminarnya katanya ga' sekarang pi jam 2. lagi capek trus dapet kabar gitu jadi panik deh
gw. Masa ditunda sih... Ya udah gw konfirmasi dulu ke sekretariat yang ngurusin masalah jadwalnya.Tadinya dah mau gw tunda aja, dah pusiing.. eh tapi tiba-tiba orang sekret bilang dah sekarang aja, telepon dosen pembibingnya bilang seminarnya sekarang. Siap ga' siap otomatis gw harus siap-siapin diri...

Makin sialnya gw lagi, pas dah mulai, Dosen gw dah buka seminarnya, presentasi gw ga' bisa tampil di proyektornya,, makin panik aja nih... Dosen pembimbing gw juga mpe turun tangan pi tetep ga bisa. Panik gw data-data gw di laptop semua lagi. trus temen gw nawarin pake laptopnya, pi ga da waktu wat mindahin data, ya udah gw pake data yang ada di flashdisk, tapi data di flashdisk tuh dah lama bgt... gw lupa lum di update... Yaudah pas presentasi gw rada-rada bengong, trus pas presentasiin aplikasi yang gw buat masih ada link yang lum aktif. Gw jadi rada males presentasiin aplikasi gw,dan jadinya peserta yang ada di ruangan itu kurang ngerti pa yang gw buat dan bikin gw tambah jatoh,,

Campuran dari semua faktor itu,, alhasil seminar gw kacau....
i feel like a loser