HANTU PENASARAN

Ikut-ikutan Takut

Kamis malam, sekitar jam 9 kurang 15an, mau pulang bis dari kampus, gw dari cililitan mau ke Kalimalang, naik M19. Di dalam angkot cuma ada gw duduk di pojok dan satu cewe deket pintu keluar,depan gw ada bapak-bapak, terus pas sampe perempatan UKI cawang, lagi lampu merah, ada anak Punk dengan tampilan biasa lah serem gitu.. piercing dimana-mana, rambut mohak di cat pirang, baju lusuh, rantai dimana-mana masuk angkutan mau minta duit gitu.. Wh cewe yang duduk depan pintu keluar dan langsung turun. Karena ngeliat cewe ketakutan banget dan di angkot tinggal gw cewe sendirian, gw ikutan turun aja.. abangnya keliatan rada kesel ma anak punknya, pas lagi ngambil duit mo bayar ongkosnya,, eh anak punknya turun! Ya... udah gw bilang ma supir angkotnya "ga' jadi ya Bang" Truz gw naik lagi. Ehh... bapak-bapak yang duduk di pojok ketawa dan nanya "Knapa Mbak??" Gw jawab aja "TAKUT" sambil senyum-senyum ga' jelas. Truss bapak itu bilang "Kalo orang kaya gitu maa malem-malem lemes", trus supirnya juga bilang "ga usah takut, gaya doank", Sebenernya gw juga biasa aja sihhh, gw dah sering ngeliat anak punk gi ngamen atau minta-minta duit, pi.. karena ngeliat cewe tadi keliatannya takut banget, gw jadi terprovokasi juga.. He...he..he.. Kalau di Inget lagi jadi suka ketawa sendiri...